Resolusi 2012

Setiap orang mempunyai keinginan dalam hidupnya, saya pun mempunyainya. Saya terbiasa menulis apa yang saya inginkan, lalu saya simpan di desktop komputer agar saya selalu ingat akan resolusi saya, sedikitnya ada 12 resolusi tahun 2012 yang saya tulis, terkadang bahkan saya selalu menjadikan barang yang saya inginkan sebagai wallpaper di komputer saya, terlalu berlebihan? ya, tapi itu lah cara saya menyambungkan keinginan saya ke dalam dunia nyata, sudah pernah baca buku yang membahas the law of attraction? apa itu the law of attraction?

Jika di kaji dalam penjelasan yang lebih sederhana, maksud dari the law of attraction adalah apa yang kita pikirkan dengan fokus maka itulah yang akan masuk menjadi kenyataan dalam hidup kita, terlepas dari hal tersebut negatif atau positif. Tentunya semua tidak datang dengan begitu saja, selaraskan impian dan keinginan kita dengan impian orang tua kita, jangan lupa berdoa kepada yang maha kuasa, restu orang tua adalah restu Allah SWT, dan percayalah ketika Allah merestui itu terjadi maka tidak akan ada satu pun yang bisa menghalangi, setuju?

Saya mungkin hanya menulis apa yang saya mau dan menjadikannya sebagai wallpaper, tapi beberapa orang yang saya kenal bahkan sampai mencetak gambarnya dan menempelnya di dinding kamar, di profile picture facebook, membuat artikelnya di blog, dll. salut! 😀 Biarkan orang lain melihat impianmu, kalau ada yang memandang sebelah mata anggap saja sebagai penambah semangat.

Beatiful, isnt it? 😀

Saya punya resolusi utama yang mungkin baru bisa tercapai tahun depan. apa akan tercapai? Saya yakin, bagaimana kalau tidak tercapai? yah setidaknya beberapa resolusi saya sudah tercapai dan mungkin itu yang terbaik. Lantas apa resolusi saya berikutnya? yang pasti resolusi saya lebih besar dari sebuah MacBook Pro 15″ dan Pulsar 220F, resolusi yang baru terwujud belum lama ini 😀 Saya bersyukur atas apa yang saya dapat, Allah pun memberikannya lewat jalan yang tidak saya duga.

Doakan saya, caci saya, agar saya tidak pernah lupa akan resolusi saya selanjutnya dan supaya tahun depan bisa menulis artikel dengan topik yang sama bahwa resolusi utama saya bisa tercapai 😀

Best Regards,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.